Mengharap buku gratis kickandy

Karena iseng-iseng mau cari gratisan buku, coba ikutan daftar buku gratis di http://www.kickandy.com dan sudah daftar tapi belum berhasil juga soalnya pengumuman katanya tanggal 5 Agustus 2008 jam 16.00 WIB tapi sampai tulisan ini dibuat belum ada juga pengumumannya.

Judul bukunya menarik sekali yaitu “The Key”, jadi disela-sela kesibukan mempersiapkan wisuda untuk siswa-siswi LPK El Rahma yang dilaksanakan tanggal 9 Agustus 2008 terus update kickandy.com berharap pengumuman segera keluar………

Menanti adalah pekerjaan membosankan dan tak pasti….

35 responses to “Mengharap buku gratis kickandy

  1. mengharap gratisan emang harus sabar… soalnya banyak yang mau. antrinya, puanjaaang…

  2. isilah disetiap penantian itu dengan kesibukan seperti kita menanti untuk menghadap Yang Kuasa padahal tidak mengetahui kapan akan tiba tapi semua PENANTIAN ADALAH HARAPAN DAN TUJUAN. SABAR YA

  3. di setiap penantian,pasti ada harapan yang sangat besar,dan mudah-mudahan kita bisa bersama-sama mencapai harapan yang kita inginkan.

  4. ok… memang manusia harus punya harapan

  5. Saya mengharap mendapat buku gratis dari kick andy. Mudah2an saja kick andy dapat mengirimi saya buku gratis. Terima kasih.
    Acara kick andy aku suka. Segar dan menambah wawasan.

  6. Betul, bisa dapat ide-ide baru juga

  7. BangAndyapa persyaratan untuk mendapatkan sbuah buku gratis

  8. Syarat hanya mengisi biodata kita saja dan tunggu keberuntungan… hehehe

  9. sy udah beberapa kali daftar ngak dapat2😀

  10. sabar bu… hehehe…

  11. daftarnya gimana supaya dpt buku gratis ?soal nya saya belum tau caranya and baru bisa browsing internet.tolong balasannya ya mas .thanks.

  12. buat epha buka aja http://www.kickandy.com trus icon buku gratis, daftar biasa aja trus tunggu keberuntungan OK

  13. Saya malah sudah nunggu setahun lebih malah ngga pernah dapat, nasiiib……

  14. kalau boleh saya pingin dapat buku-buku yang lagi sering diperincangkan di acara kickandy, trim’s

  15. bagus, cuman tema yg diangkat akhir2 ini agaknya kurang membuat greget pemirsa, coba kalo kayak dulu contohnya tentang BJ Habibi…
    gimana kalau mengangkat tema Zakat di Pasuruan yang hingga menewaskan 21 orang, niatnya membantu eh.. malah membuat repot semua pihak, mau minta bantuan petugas keamanan juga ga rela, masalahnya petugas keamanan biasanya minta jatah yang tidak sedikit. terimakasih

  16. Ada betulnya juga mas daniel, memang akhir-akhir ini topiknya agak membosankan atau mugkin segmentasinya yang dikurangi???

  17. Namanya aja gratis , makanya antriannya puuuuuuanjang n luuuuuuuuuuuama banget. tapi ujung-ujungnya kena deh…………

  18. Saya Mau buku gratisan dari kickandy terutama buku “KEARIFAN PELACUR” by Elizabeth Pisani.

    Saya Daftar dulu Ya.. and NGANTRI!

  19. saya mau dong dapet buku dari stiap episode kickandy yang baru

  20. Tolong dong, gimana cara DAFTAR UNDIAN BUKU GRATIS Kick Andy. (Saya suka baca buku, tapi tidak suka beli) he..he..Harap Maklum

  21. Wah Samson Hakim mau enaknya aja…. maklum krisis ya ????

  22. Baru kali ini gw masuk ke website andy.
    Nonton acaranya seru juga….kagak bosenin
    Kagak nyebelin…kagak bayar lagi ya kecuali bayar listrik doang…sih..
    Jangan ampe keabisan bahan ya om andy…

  23. Yth.kickandy minta dibagi buku gratis, terima kasih

    @ hahaha minta langsung ke kickandy aja mas

  24. Saya tertarik dengan acara kick andy td malam kira – kira jam 10 tanggal 23 Januari 2009 yang mana membahas tentang bukunya Menghadapi Kematian …………… saya coba – coba mau buku gratis dimaksud mohon bantuannya untuk mendapatkan buku dimaksud mas ?

    @Coba kunjungi websitenya aja dan sudah banyak yang coba tapi iseng-iseng berhadiah lho karena ada yang sudah lama daftar belum dapat juga

  25. rezeki sudaha ada yang mengatur,tapi kita harus usaha alias ikhtiar dulu.setelah itu,berdo’a dan serahkan semuanya kepada Gusti Allah ingkang Maha Welas asih.Lok ndak dapet buku gratis,…..ya…..sabar,kumpulin duit te\rus beli dah di toko buku.selesaikan.Tapi inget,baca tuh buku,jangan cuma di pajang doang..en satu lagi,jangan nglupain bukunya buku,..Al – Qur’an {kitab} oce,wasalam

  26. saya pengen kick andy menampilkan kisah perjuangan buruh mendapat upah layak. karena saat ini bayak sekali buruh yang bekerja tanpa upah yang layak dan jaminan dari perusahaan.

  27. Yang terhormat, kickandy,
    1. meski, sudah lewat tentang penayangannya, dengan membaca judulnya saja saya ingin sekali buku , tentang menghadapi kematian ….. terimakasih sebelumnya.
    semoga apa yang diberikan melalui
    2. Program Kickandy telah merubah pola pikir kami sekeluarga dalam menjalani kehidupan ini, terima kasih kickandy.

  28. Yang terhormat, kickandy,
    1. meski, sudah lewat tentang penayangannya, dengan membaca judulnya saja saya ingin sekali buku , tentang menghadapi kematian ….. terimakasih sebelumnya.

    2. Program Kickandy telah merubah pola pikir kami sekeluarga dalam menjalani kehidupan ini, terima kasih kickandy.

    @ sampaikan langsung aja maksud dan tujuannya ke kickandy.com

  29. Yth.bpk andy,
    Saya mempunyai kakak yg akan diamputasi minggu ini krna penyakit gula. Dengan ini saya minta informasi dan referensi tentang pembuatan kaki palsu. Saxa mengharapkan sekali bantuan dr anda.
    Terima kasih

  30. Drs. Endy Muswarianto

    Saya berharap dapat buku GRATIS dari kickandy yaitu buku Tak Ada Yang Tak Bisa karangan Dahlan Iskan. Thanks Andy . Jaya selalu

  31. ow ow trnyata klo yg gratisan itu peminatnya bnyk ya dr dl hingga skrg, jd…? Ya harus sabar kuncinya.. Itung2 melatih kesabaran lah..

  32. Saya mau dong… ikutan nonton acara KICK ANDY

  33. Ikutttttttttttt dong nonton KICK ANDY… caranya daftar gimana….

    @daftar online di kickandy.com

  34. sungguh..kickandy bisakah aku bermimpi..mendapatkan kado sebuah buku dari kickandy..;)

Tinggalkan Balasan

