Dunia itu sempit….

Wah, dah lama gak posting karena jadwal yang padat sampai gak sempet buat tulisan..

Beberapa hari browsing internet untuk mengisi waktu luang di sela-sela menanti jadwal mengajar ternyata aku mendapatkan beberapa kejutan baru, mulai dari teman-teman lama sampai mendapatkan ilmu baru yang lama telah aku cari. Ternyata dunia memang sempit karena kemanapun kita pergi toh yang akan kita temui tidak jauh-jauh dari pengalaman kita yang telah lalu.

Kenangan masa lalu seakan muncul kembali dan mengajak diriku untuk bernostalgia dengan kenangan-kenangan lama, bertemu dengan teman-teman yang bercerita mulai dari senang naik turun gunung sampai teman-teman sewaktu merasakan kerasnya dunia pendidikan.

Ternyata pengalamanku tidak sedikit ya (PD), karena hampir disetiap tahun meninggalkan kenangan tersendiri mulai dari kesedihan sampai kenangan kegembiraan… belum lama ini aku mencoba peruntungan dengan mengikuti seleksi CPNS di kabupaten Sleman dan ternyata tidak dinyana dan diduga aku juga bertemu dengan teman-teman sewaktu SMP yang memang mereka semua asli Sleman.

Lama saling tukar cerita ternyata juga hanya diriku yang telah lama tidak bertemu mereka karena memang aku lost contact dan tidak pernah berhubungan via apapun, Banyak yang sudah berhasil dan tidak sedikit yang memang belum beruntung sehingga ada juga kenyataan yang harus aku pikirkan lagi bahwa aku harus selalu BERSYUKUR atas nikmat dan kemudahan yang selalu aku rasakan.

Ternyata dunia itu sempit, karena kemanapun kita melangkah kita akan diketemukan dengan kenangan dan pengalaman masa lalu yang memaksa kita mau tidak mau suka tidak suka harus mengingatnya kembali, menjadi anak bawang yang cuma dijadikan cadangan sampai menjadi seorang pimpinan organisasi telah aku rasakan…..

Semoga semua teman-teman dan orang-orang yang mengenalku dapat dimudahkan oleh Allah SWT dalam segala hal yang mereka lakukan dan pikirkan karena telah banyak cerita tentang mereka yang aku dengar..

Wahai teman, andai dapat kita semua berkumpul dan bersama kembali dalam pengalaman-pengalaman yang lalu tapi kemungkinan semua itu memang hanya akan menjadi kenangan yang akan menjadi cerita bagi kita untuk dapat menjadikan guru yang terbaik.. karena pengalaman mahal harganya kan ????

Siapapun yang kenal diriku mohon kesediaannya untuk dapat mengirimkan e-mail atau contact agar kita tidak terputus silahturahminya. OK….

Tinggalkan Balasan

