Gagal Jadi PNS lagi….

Tanggal 17 Desember 2008 saya mengalami kekecewaan lagi karena tidak diterima CPNS di Kabupaten Sleman, kecewa berat dan merasa sedih yang agak berat juga tetapi semua berangsur normal mungkin karena telah terbiasa dengan gagal PNS, wah kok biasa padahal baru coba 3 kali ujian saja kalau dibanding dengan yang lainnya mungkin sudah ada yang mencoba sampai puluhan kali ya???

Semoga Kau memberi hamba yang terbaik Ya Allah….

Untuk teman-teman dimana saja yang diterima CPNS semoga menjadi jalan terbaik dan menjadikan rahmat bagi kalian, semoga kalian menjadi Pegawai atau abdi masyarakat yang amanah dan mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi semata karena katanya memang akan ada janji PNS yang mengutamakan kepentingan negara dan akan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.. Semoga…

Kenapa akhir-akhir ini banyak yang menginginkan menjadi seorang PNS ??? mungkinkah dikarenakan mereka merasa tenang dengan posisi yang nyaman dari dari berbagai gangguan badai krisis dan juga merasa nyaman dengan job kerja dan penghasilan yang tetap ???

PNS merupakan cita-cita sebagian masyarakat Indonesia karena kemudahan-kemudahan dan fasilitas yang mereka dapatkan dan pergunakan, terlepas dari itu semua yang jelas untuk saat ini PNS menjadi lowongan kerja favorit bagi masyarakat umum…

Mungkin dengan PNS semua akan terasa mudah, mulai dari pengajuan kredit (hehe…) sampai upah atau gaji standart tanpa harus pusing di PHK kalau kolaps.

Bagaimanapun juga saya madih ada keinginan untuk menjadi PNS semoga saja akan terlaksana dan terwujud suatu saat nanti tetapi mungkin juga keinginan itu akan pudar apabila telah menemukan tempat nyaman yang lain…

8 responses to “Gagal Jadi PNS lagi….

  1. aq juga gagal tes CPNS….udah 3x ikut tes tahun ini.
    Tetap semangat.

    maaf, aq mau tanya cara ganti gambar header di blog wordpress gimana ya? terima kasih sebelumnya.

    salam kenal.

  2. Buka themes kemudian cari header dan tinggal ganti saja gambarnya, dengan syarat gambar harus sesuai ukuran headernya mbak,
    betul tetap semangat ya…

  3. gagal PNS ?!? coba terus…..mumpung masih muda, biar ga penasaran….
    tapi bagusnya sih usaha sendiri mas…

    @aryo, betul mumpung masih muda tapi kalo ada modal cukup ya enterpreuner aja, tul gak???

  4. Aku jg ga2l aku dah 3x jg ikt daftr cpns.tapi mudah2an yg cpnsd sekarang aku berhasil…amien
    Tetap semangat ya maz,harus ttp mencoba lho…
    Menurutku kalau jd PNS selain gak takut PHK,truz fasilitas ada,besok dihari tau juga ada masih ada harapan(pensiunan maksudna) hehehe…🙂

    @ Amin, ngarep pensiun juga to ???

  5. Tetap semangat ya.

    Dulu saya ikut test CPNS tahun 2006 di salah satu Departemen. Waktu itu ikut test cuma iseng aja, ga serius2 amat. Eh malah keterima, Alhamdulillah.

    @ Wah boleh dong kasih tau tip dan triknya

  6. salam kenal mas! kemaren ikut “gebyar rekrutmen cpns 2008” pertama kalinya ikut test malah gagal.

  7. cuma mau komen aja hmmm pada curhat ya g pd lu2s CPNS. ikut prihatin

  8. Mas, coba aja terus. aku tanggal 22 des 2008 tadi lulus cpns. dan ini adalah tes cpns ku yang ke 6 kali. so..jangan menyereah.. Mungkin Allah tengah menguji kesabaran dan kegigihan kita..

    @ Betul, tapi kalau ketuaan ya gak bisa lagi nanti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s