Akhirnya,,,, aku GOLPUT……

Hari Kamis 09 April 2009 katanya hari dimana negara ini melakukan pesta demokrasi yang bisa merubah keadaan bangsa Indonesia, tapi entah perubahan ke arah mana….

Pada awal pesta demokrasi di mulai terasa semua begitu menyenangkan karena pasti saya akan memilih partai yang selama ini menjadi tempat menyalurkan aspirasi walau kadang mereka melupakan ??????

Ghirah atau semangat saya meledak-ledak ketika jadwal kampanye terbuka dimulai, 2 kali putaran tidak pernah absen dalam acara pawai, arak-arakan, konvoi sampai ikut masuk desa untuk sosialisasi….

Seperti biasa, sebagai warga negara yang baik pasti akan ikut mensukseskan PEMILU tapi sayang satu hari menjelang penCONTRENGAN ternyata semua jadi tinggal angan belaka karena dalam daftar DPT tidak ada satu barispun yang berbunyi AGUS RIYANTO,,,,

Waaaaahhhh,,,,, marah pada hari itu tidak ada gunanya lagi karena KPPS telah menegaskan bahwa saya tidak punya hak pilih untuk PILEG kali ini,,,,,

Ya sudah,,,, maafkan saya tidak bisa menyumbangkan suara dan menambah pundi-pundimu wahai Partaiku…..

Dan ditambah lagi melihat hasil Quick Count yang menempatkanmu di urutkan ke 7,,,,,,

Akhirnya,,,, aku “terpaksa” GOLPUT…………….

One response to “Akhirnya,,,, aku GOLPUT……

  1. bukan salah kita tapi pemerintah kurang jeli n cepat tanggap trhdp pendataan warga.
    pemerintah cepat tanggapnya hanya dengan kewajiban seperti warga harus bayar retribusi misalnya.. tpi kalo memberikan hak kpd rakyat mana…??? NOL BESAR.
    kecewa juga dgn adanya GOLPUT

    @setuju

Tinggalkan Balasan

